Narsis, Belum Perlu Tuch!

Gimana cara narsis?

Duhh…sumpah deh, kalau saya dipaksa narsis di blog ini tidak akan bisa. Kenapa tidak bisa? Simpel saja jawabannya. Ya gimana mau narsis! Apa yang mau di narsiskan! Saya sengaja men-create blog ini tidak menjelentrehkan identitas saya segamblang-gamblangnya. Sesuatu yang mungkin dibutuhkan dalam aksi narsis, bukan!

Lalu apa yang mau dinarsiskan!!

Muka saya? Yang tampan ini?

Hahahaha…..

*banyolan semalam bersama blogger narsis

Rz, saya-juga-narsis-kok

6 thoughts on “Narsis, Belum Perlu Tuch!

Tinggalkan Balasan

