Skandal Menteri di Negeri Badawi


“I’m the man in the sex tape” ujar Menteri Kesehatan Malaysia Chua Soi Lek. Chua dengan jantan mengakui dirinyalah laki-laki dalam DVD seks yang menggemparkan Malaysia beberapa pekan ini. Wanita yang menemani “akting” nya di film berdurasi hingga 1 jam ini, diakui Chua adalah teman dekatnya. Namun, Chua menolak membeberkan identitas wanita itu.

Skandal adegan seks petinggi pemerintahan Malaysia ini heboh setelah sebuah koran Malaysia menempatkannya di halaman depan terbitannya pekan lalu. Film ini diketahui beredar pertama kali di negara bagian Johor. Tidak jelas kapan adegan syur itu dibuat. Meskipun beredar spekulasi, ini dilakukan rival politik Chua, dengan target menjatuhkan citra pemerintahan PM Malaysia Abdullah Badawi.

Seperti diakui Chua, video itu bukan dia pembuatnya. Video ini dipercaya diambil dari rekaman CCTV sebuah hotel yang tidak jelas lokasinya. Indikasi itu menguat dari angle pengambilan gambar yang tampak dari sudut atas.

Terlepas dari stigma negatif yang pasti akan melekat pada diri Wakil Presiden Asosiasi China Malaysia itu, saya cukup salut melihat keberanian Chua mengakui perbuatannya, sementara ia berada di negara yang sangat kental nuansa syariat Islam. Chua yang mengaku sudah minta maaf pada bosnya Perdana Menteri Abdullah Badawi, ini menyatakan tidak akan mundur sebagai Menteri Kesehatan.

Jadi ingat skandal video mesum di negeri ini, yang dibintangi YZ dan ME setahun silam. YZ yang dengan sangat terpaksa mengakui (karena mukanya terlihat sangat jelas, termasuk juga “itu”-nya yang dicibir kecil) dan kemudian berdalih ia dijebak, memilih mundur dari jabatannya sebagai wakil rakyat di DPR. Kabarnya, ia menuntut ilmu di Australia.


Rz, pake-topeng-kalau-selingkuh

Iklan

62 thoughts on “Skandal Menteri di Negeri Badawi

  1. Begitulah negeri Setan Kabir di asia bernama Malaysia negeri yang sangat zalim, rasialis, kuno, idiot yang dihuni oleh sekelompok Maling dan teroris macam Moh. Top, Dr. Azhari, dan para majikan penindas macam juragan-juragan Cina disana. Berita Konyol tentang Menterinya yang haus Seks dan kampungan smakin meneguhkan watak orang-orang Malaysia. Malayi=sia Memang patut DIGANYANG…setelah beribu penghinaan yang telah dialamatkan ke Indonesia …Saaatnya telah tiba kita GANYANG MALAYSIA…HIDUP INDONESIA…SOEKARNO MEMANG BENAR MALAYSIA HARUS DIHAPUS DARI PETA BUMI INI hehehhe

  2. Gak asing lagi koq, banyak pejabat yang melakukan hal bodoh seperti itu, cuma kebetulan dia aja yang apes ketahuan. Btw bagus kok ketahuan berarti Tuhan masih sayang, n menginginkan dia bertobat. Laki-laki yang doyan selingkuh adalah laki-laki yang lemah secara mental.

  3. Wah kasian Malaysia…………
    Usahanya untuk mengeruk Kekeyaan (MALING) Bangsa Indonesia menjadi ternoda oleh perbuatan Mesum yang ganjarannya Neraka oleh Allah swt itu.
    Tapi Allah maha Adil. Sekarang Malaysia bisa melihat sendiri, jika menzhalimi Negara Lain.
    Insya Allah Adzab Allah itu datang darimana pun, dari hal yang tak terduga.
    kehancuran Malaysia sudah dirasakan, karena memiliki jiwa Maling yang sangat Tinggi.
    Hukuman bagi Pemaling Adalah Potong Tangan. Allahuakbar!!!!!!!!!!!!

  4. wow……….
    awal taon udh ad film seks baru
    aaaasssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk………
    sering2 aj
    kalo ad yg mw bwt film jg BAGI2 DNG….
    HEHEHE
    negara setan y pejabatny setan jga

  5. kebudayaan niru indonesia, kesenian juga niru indonesia, masa’ seks juga harus niru indonesia seperti paka yahya zaini sama penyanyi dangdut….

  6. good news….he..he…tingkatkan datuk….tapi salutz… bwt datuk, tetap dengan gentel mo ngaku dan lngsung ngundurkan diri…
    bener2 lelaki sejati…so, yg kayak gini nih harus diikutin oleh pejbatan indonsia (ngaku salah red)…

  7. Ping-balik: DVD Seks Menteri Malaysia « Annisaa Zulfa Ahsanah

  8. itulah hukuman bagi malaysia, ha… ha… ha…,
    akhirnya keliatan juga jeleknya. makanya jangan suka ngambil barang orang. TUHAN MAHA ADIL

  9. dari perspektif ketimuran ini sangat memalukan tapi kan lagi tren malaysia ikut ikutan ma kelakuan orang INA. klo reok n rasa sayannge mereka tiru knp kelakuan pejabat INa juga sekilan di tiru

  10. Ternyata penyakit itu menular ke tetangga. Lain kali hati2 atau jangan berbuat lagi. Lo kok gak tau kapan dan dimana lokasi hotel itu emang dah sering kali ya, samapi lupa waktu dan tempatnya. Selamat ya bagi pejabat yang belum ketahuan. Kami tunggu giliranmu……

  11. Whoaaaa, jadi pengen ngeliat videonya nih…. hoho ^^
    Tp jujur ya, gw rada2 bingung gimana mesti nanggepin ini semua. DI satu sisi emang gw salut banget karena dia bisa ngakuin dengan gentle kalo dialah orang di video itu, tapi di sisi lain gw juga bingung kenapa orang yang punya jabatan tinggi kayak dia kok bisa2nya begituan…. Ga mencerminkan rakyat malaysia yang seharusnya religius kan….

  12. udah ngumbar kemaluan. masih aja pede gakm tau malu…………. jika para pejabat, udah memberikan teladan yang gak bener……….. hancurlah dunia.

  13. hehehehe…..kebetulan ane kerja di Malaysia, kawan2 malaysia disini diem semua….jgn salah man, negaranya sich memang beragama, tapi org2 disini kerjanya tiap malam minum alcohol, main judi. nah di koran yg beredar disini ada statemen chuaw, saya memang yg pertama ketahuan, lihat aja nanti akan ada yg bakal nyusul dibelakang saya.

    wooooowwww…………..!!! ternyata banyak toch.

  14. Kapan beredear di bioskop?hehehe pasti studio utama. yah walaupun begitu tiap negara ada yang positif dan negatifnya.jadi satu bintang lagi untuk malaysia yang BISU bilang kata MAAF! Apa orang purba semua.
    (^O^) // hohohohohoho!!

  15. Wah selamat ya buat pak menteri lain kali buat yang lebih heboh lagi dong pak, makanya jadi negara jangan serakah bukan miliknya jangan di Klaim dong. Insaf pak juga negaranya diajak sekalian

  16. pejabat melakukan sex bebas? itu biasa…kalau ketahuan dan direkam pula, itu baru luar biasa. makanya bagi anda pejabat atau bukan, kalau mau selingkuh hati2!!! selidiki dengan cermat dan teliti ada nggak kamera di sekitar anda, selidiki juga ada nggak orang yang anda kenal di hotel tempat anda bermesum ria. pokoknya cermati semuanya jangan sampai ketahuan. setelah semua beres jangan lupa minum jamu atau obat kuat. masih mending malaysia, negaranya makmur…walaupun pejabatnya ada yg korup dan bermoral bejat. mari kita selidiki juga kenapa malay bisa lebih hebat daripada negara kita…!!!!!

  17. waaaah, seru juga nih. pejabat negeri tetangga kita terjerat skandal. makanya jangan main jerat punya orang lain dong. punya sendiri ketahuan belangnya. emang enak di tonton banyak orang. siapa lagi yang mau ngambil!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s